1 Jun 2013

NUHERAH DAENG TASAYANG


( IBUKU SAYANG )








Nyanyianya masih terdengan jelas
Untuk aku anaknya
Hidupnya penuh ujian
Empat nyawa anak yang ditanggungnya
Relah dan ikhlas dalam menjaganya
Amat besar pengorbanannya
Hidupnya terucah demi membesarkan aku...

Darahnya mengalir ditubuhku
Aajarannya melekat dihati
Entah kapan....
Ngebalas semua pengabdiannya
Gak ada ibu setulus beliau

 Tanpa pamrih dalam membesarkan aku
Asanya hanya ingin melihat aku sukses
Sekarang beliau sudah tua
Aku belum bisa mewujudkan mimpinya
Yang ibu inginkan
Akan kesempatan mencium ka'bah
Namun aku berjanji
Gak akan putus asa demi mimpi ibu untuk mencium ka'bah

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;