30 Jun 2013

KUNIKAHI ENGKAU DENGAN AL QUR'AN





Kunikahi engkau dengan syariat
Untuk memenuhi takdirku
Niatku sucih karena Allah
Ikrarku hanya untuk membahagiakanmu
Karena engkau segalanya
Aku menikahimu dengan Al kur'an
Hidup matiku hanya untuk menjagamu
Ini janjiku untukmu...

Engkau memeberiku asa baru
Nampak cinta tulus dimatamu
Gak ada keraguan dihatimu
Karena itu kunikahi engkau
Agar cintamu halal untukku
Uraian doa dalam sujudku hanya untuk setia kepadamu

Demi syariat yang hakikih
Engkau kekasih halalku
Niat sucih telah kugapai
Gak ada yang dapat memisahkan
Aku dan cinta tulusnya
Nanti dan sampai mati...

Aku miminangmu dengan Al kur'an
Lembut kasihmu terasa dijiwa
Karena hatimu penuh syariat
Ucap syukur kupanjatkan untukNYA
Ragaku bertasbih setiap sholat
Agar cinta kami abadi
Nanti sampai mau yang memisahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;