14 Jun 2013

KUCINTA KAMU APA ADANYA

KUCINTA KAMU APA ADANYA














Kujalani takdir setulus hati
Uraian cerita suka dan duka
Cerita cinta dan mimpi
Indah maupun kelabu
Nyanyian serta tangisan
Terbingkai rapi dalam logika
Aku selalu belajar dari masa lalu

Ketikah hati bertasbih
Asapun teramat jelas dihati
Mensyukuri hidup apa adanya
Untuk meraih cinta sejatih

Adakalanya hati diterpa badai
Perasaan terasa kekeringan
Aku tetap tersenyum ihklas...

Aku mencintai apa adanya
Demi atas nama ketulusan
Apapun hatiku taruhannya
Namun.......
Yang kuharap tak semestinya
Ada sebuah dinding besar yang memisahkan cinta kami.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;