24 Jun 2013

KALAU JODOH TAK KEMANA


Kerajaan cinta tlah kubangun
Angankupun terbuai cintanya
Lentera cinta tlah kunyalakan dihatinya
Alampun bernyanyi untukku
Ucap syukurpun kupanjatkan ...

Jalan cintaku masih panjang
Olehnya kutetap bertahan
Demi meraih keihklasan hatinya
Oolehnya kutetap tegar melangkah
Hatinya adalah nafasku...

Terpatri dipalung hatiku
Aku teramat menyayanginya
Kalau jodoh dia pasti kembali dihatiku...

Kepergiannya dihatiku
Emang teramat sulit kujalani
Memang berat takdir ini
Aku hanya bisa berharap dan berdoa
Namun kepastian milik Tuhan
Akupun kan setia sampai jodoh itu tiba dihatiku.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;