16 Mar 2019

HANYA SEORANG PERANTAU

Hidupku mungkin tak seberuntung kalian
Aku hanya seorang perantau
Niatku untuk meraih kesuksesan
Ya hanya ingin merubah nasib keluarga
Aku tinggalkan tanah kelahiran

Sampai saat ini aku masih di perantauan
Entah kapan kan kembali
Oh Tuhan bimbinglah hambamu ini
Ringankan segala ujian hidup
Agar aku tetap survive di perantauan
Nanti jika sukses menghampiri
Getarkan hati ini untuk tetap tawadhu

Peliharalah hatiku untuk tetap bersyukur
Engkau wahai pemberi hidup
Raga ini hanya bisa berusaha
Apapun hasilnya kelak ku bersyukur
Niatku merantau untuk sukses
Tapi engkaulah sang maha penentu
Aku kan tetap berjuang semampuku
Untuk meraih kesuksesan di perantauan

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;