8 Mar 2019

AJARI AKU UNTUK MENCINTAIMU

Alam semakin hari semakin menua
Jejak langkah semakin rapu
Alam seakan lelah mengingatkan
Ragapun seakan tak bisa apa-apa
Inikah takdirku darimu pemilik kehidupan

Asaku seakan tak bertuan
Kehidupan ini entah sampai kapan
Untukmu wahai takdirku...

Ulurkan tanganmu untukku
Niatku suci untukmu
Tak mengapa jika harus menunggu
Untukmu kan kujalani
Karena hatimu layak untuk ditunggu

Memilihmu bukan sekedar pilihan
Engkau selalu ada dalam sulitku
Niatmu Selalu tulus untukku
Cintamu melebihi cintaku
Izinkan aku mencintaimu
Nanti jika kita ditakdirkan Tuhan
Takkan pernah sia-siakan hatimu
Ajari aku untuk mencintaimu
Insya Allah niatku meminangmu
Menjadikanmu bidadari surgaku
Untuk menyempurnakan Sunnah Rasulullah Saw

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;