16 Mar 2019

HATIKU DAN HATIMU DITAKDIRKAN

Hatiku dan hatimu ditakdirkan Allah
Aku teramat bahagia wahai bidadariku
Tak lama lagi ku kan meminangmu
Inilah janjiku untukmu wahai sayang
Kaulah wanita yang teramat baik
Untukmu yang utama adalah bahagiaku

Dunia seakan merestuiku meminangmu
Akan kupersembahkan hidupku untukmu
Niatku menjadikanmu bidadari surgaku

Hidupku akan sempurna jika bersamamu
Asa kan kita wujudkan bersama
Tuk mengarungi sisa hidup ini
Insya Allah bahagia kan kita raih
Menjadikan kita keluarga sakina
Untuk menyempurnakan sunnah Rasulullah

Dengan izin sang pemilik kehidupan
Izinkan aku menikahimu wahai bidadariku
Tuk menyempurnakan hidupmu dan hidupku
Agar kita bisa saling melengkapi
Kita berjuang bersama meraih surga Allah
Dunia kan memebrikan jalannya
Insya Allah jika kita taat kepadaNYA
Rintangan apapun kan terasa ringan
Karena kita hanya bisa berencana
Allah lah yang kan jadi penentu
Niatku suci untukmu wahai bidadariku

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;