12 Mar 2019

WAKTUKU ADALAH SAKSIKU

Waktu adalah anugerah dari Tuhan
Anugerah yang takkan pernah terulang
Kelak waktu kan tinggal cerita
Tuk dijadikan tumpuan dimasa depan
Untuk hidup yang lebih baik
Karena waktu juga kan jadi penentu
Untuk mengetahui sejarah setiap insan

Aku dan kamu bukti prosesnya waktu
Dijadikan sebagai manusia
Lahir ke dunia karena waktu dari Tuhan
Alam menjadi sahabat terbaik
Hidup adalah misteri sang pencipta

Seiring berjalannya waktu
Aku dan kamu dipertemukan
Kisah hidup sudah digariskan Tuhan
Sekarang waktunya untuk menjalani
Insya Allah jika dalam setiap waktu
Kita tak lupa bersyukur kepada Tuhan
Usangpun kan berganti cahaya

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;