26 Jun 2013

JANGAN TANGISI KEPERGIANKU




Jika Allah tlah berkehendak
Apapun pasti kan terjadi
Niat suciku hanya untuk menyayangimu
Gak ada yang bisa merubahnya
Allah pun tau kan hal ini
Namun kita berbedah...

Tak ada jalan untuk cinta kita
Aku pergi dan takkan kembali
Niat suciku biarlah kupendam
Galau ini kan kubawah pergi
Impianku ingin melihatmu bahagia
Sluruh nafas ini mendoakanmu
Inginku melihat engkau tak menagisiku...

Kepergiaanku jalan terbaik
Engkau jangan menangis
Perpisahan ini memang sulit
Engkau yang sabar yaa...
Rasa ini pasti kan merindukanmu
Gak akan melupakan sosokmu
Ini kejujuran hatiku untukmu
Aku berharap engkau tabah
Nanti pada waktunya
Kau pasti bahagia meski tanpa cintaku
Untuk itu ihklaskan kepergianku&hapuslah airmatamu.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;