24 Jun 2013

MAAFKAN AKU TLAH LANCANG MENCINTAIMU


Mencintaimu hal terindah
Air untuk setiap dahagaku
Angin tuk setiap hembusan nafasku
Fantasi dihatiku bernyanyi
Kau memeberiku pelangi
Api dalam setiap dinginku
Nirwana dalam cakrawalaku...

Andai tanganku mampu
Kan kupersembahkan purnama
Untuk menerangi hatimu...

Tiupan hembusan angin
Liarkan getar getar kalbuku
Aku tlah lancang
Hadir dihatimu...

Langkahku terlalu jauh
Aku terlanjur mencintaimu
Namun...
Cinta kita teramat berbedah
Aku mohon maaf atas khilafku
Niatku bukan tuk lancang,tapi
Getar getar hatiku sulit kuredam

Maaf karena kutlah lancang
Engkau teramat sempurna dihatiku
Namun...
Cintaku tak pantas dihatmu
Ini kekhilafan dihatiku
Niat hatiku memang tulus untukmu
Tapi...
Ada sebuah didnding yang memisahkan
Intuisiku berganti air mata
Maafkan kelancangan hatiku
Untukmu semoga bahagia selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;