24 Jun 2013

HATIKU KAN INDAH PADA WAKTUNYA


Hari talah berganti bulan
Aku dah sedikit terbiasa
Tanpa yang terkasih dihati
Ia memilih pergi dari sisiku
Karena ada sebuah perbedaan
Untaian kisahku tlah berakhir...

Keindahan pasti dapat kuraih
Aku teramat yakin dengan hal ini
Nampak jelas dimataku...

Ikrarku sucih
Namun...
Demi mimpi indahku
Apapun kan kulakukan
Hingga kalbuku kembali tersenyum...

Perjalanan hatiku masih panjang
Apapun bisa terjadi
Demi satu harapan besar
Akan kujaga hatiku sampai ketemukan yang terkasih

Waktu yang kan jadi penentu
Aku hanya bisa berdoa
Keindahan yang kuinginkan
Tetap prioritas utamaku
Untuk hati yang kan indah pada waktunya
Niatku teramat tulus
Yaa Allah yaa Robby
Aku mohon kabulkan doaku....

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;