26 Jun 2013

ENGKAU LENTERA DALAM KEGELAPAN


Emas berganti arang pekat
Nyanyian indah jadi tangisan
Gledek tanpa hujan
Kering karena kemarau panjang
Aku tersesat oleh kejamnya dunia
Uraian airmata tak sanggup lagi kutahan...

Liarnya kehidupan menjebakku,tapi
Engkau tetap ada untukku
Nemenin baik suka maupun duka
Titik terangpun menghampiriku
Engkau lentera digelapnya hidupku
Rasa cemas berganti senyuman indah
Aku bersyukur memiliki ketulusan hatimu...

Damai terasa dikalbuku
Ada sebuah cahaya penuh harapan
Lentera yang menemani
Akan selalu menerangi langkahku
Malamkupun tak lagi gelap...

Kau cahaya terindah dihatiku
Emasnya kehidupanku tlah kembali
Gledekpun disertai turunnya hujan
Embun tlah menampakkan pelangi
Lika liku kehidupanku mulai membaik
Alampun ikut tersenyum untukku
Perihnya kehidupanku tlah berlalu
Asa yang tertundah siap tuk kuraih kembali
Niatku " sukses wajib sebelum nafasku berhenti ".

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;