30 Jun 2013

KUATKAN IMANKU ATAS UJIANMU


Kisahku seperti teka-teki
Ujian hidup silih berganti
Ada senyum ada air mata
Tapi...
Ku selalu sabar dan tawakkal
Agar imanku tetap kuat
Namun...

Imanku kadang tergoya
Maklum kuhanya manusia biasa
Aku terkadang lepas kendali
Namun Allah selalu menegurku
Ketika aku khilaf
Untaian ujian hidup membuatku dewasa...

Aku bersyukur kepada Allah
Tanpa ujian hidup dariNYA
Aku takkan tau makna hidup
Sesungguhnya...

Untaian ujian hidup tlah kulalui
Jiwakupun penuh akan ketegaran
Intuisiku penuh tasbih tuk sang pencipta
Aku selalu berdoa tiap sujudku
Niatku sucih dan tulus,untuk
Menjadi  insan yang penyabar
Untuk meraih surga sang pencipta.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;