26 Jun 2013

ANTARA JAKARTA DAN SURABAYA















Aku pergi demi mimpi
Niatku demi mencari nafkah
Tuk meminang hatimu
Aku pergi untuk kembali
Rasa ini sulit kujalani
Akan tetapi kujalani demi mimpi bersamamu

Jika Tuhan meridoi
Akan kujadikan engkau istriku
Kalau tidak...
Aku hanya bisa mendoakan
Rasamu bisa selalu bahagia
Tanpa aku disisimu
Agar engkau dapat tersenyum selalu

Demi masaku
Aku kan berusaha semampuku
Namun semua kukembalikan kepada takdir

Sulit memang tuk dijalani
Untaian suka maupun duka
Resa maupun gelisa
Aku jalani penuh keihklasan
Berat jika menjalin cinta
Apabilah jarak dan waktu
Yang memisahkan teramat jauh
Akan tetapi hatiku kan selalu kujaga untumu,percayalah...

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;