30 Jun 2013

KUTAK MAU MENJADI PARASIT DIHATIMU


Kehidupanku penuh cinta
Untukmu sayang
Tanpamu sepi hidupku
Aku bertahan karena cintamu
Kau segalanya dihatiku...

Menyayangimu hal terindah
Alam kalbuku hanya milikmu
Untaian cintaku hanya untukmu...

Malaikat pun tau
Engkaulah yang terindah dihatiku
Namun...
Jika kuteruskan rasa ini
Ada hati yang kan tersakiti
Demi kebahagiaanmu
Impian indahku kurelakan untukmu...

Perjalanan hatiku masih panjang
Aku terlukah tak mengapa
Relah demi kebahagiaanmu
Apapun hatiku ihklas untukmu
Sakit itu pasti ada dijiwaku
Ini kejujuran hatiku
Tapi lagi lagi aku tak mau jadi parasit...

Demi kebhagiaanmu
Insyaallah aku ihklas
Hidupku kan bahagia
Asalkan engkau bahagia
Tak bersamamu tak apa apa
Inginku melihatmu bahagia
Menjalani hidup penuh canda dan tawa
Untukku kebahgiaanmu yang paling utama.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;