26 Jun 2013

AMNESIAKAN HATIKU UNTUKNYA














Amat perih lukah hati ini
Melihatnya dengan yang lain
Nyerih tak tertahankan
Engkau tegah melukai hatiku
Sia siakan cintaku
Inikah dirimu yang sesungguhnya
Allah aku minta amnesiakan hatiku
Karena kutaksanggup menjalaninya
Akan kenyataan pahit ini
Nanti tanpa dia disisiku lagi...

Hidupku tak seindah dulu
Aku terlukah karena cinta
Teramat perih kurasakan dihati
Inikah takdir sang pencipta untukku
Kesakitan setia dihatiku
Uraikan sejuta airmata ksedihan...

Untaian kesedihan dikalbuku
Nemani hari hari tersulitku
Tak ada lagi senyuman indah
Untuk kehidupanku saat ini
Kehidupanku penuh lukah batin
Nestapa dan penghianatan cinta
Ya Allah amnesiakan hatiku untuknya
Agar kutetap bisa bertahan diatas luka hatiku.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;