24 Jun 2013

KUPERSEMBAHKAN PURNAMA DIHATIMU


Kupersembahkan purnama
Untuk menerangi gelapnya malammu
Pelangi begitu cantik warnanya
Engkaupun tak kalah cantik dihatiku
Ragamu begitu anggun
Sikapmu penuh ketulusan
Engkau yang terindah
Malaikatpun pasti tau
Bahwa kuteramat menyayangimu
Akan kupersembahkan purnama cinta
Hanya untuk hatimu
Karena engkau segalanya
Aku kan menyayangimu selalu
Nanti dan sampai mati

Purnama malam jadi saksi
Untuk bukti cintaku
Raga ini hanya untukmu
Namun...
 Aku hanya bisa berdoa
Moga Tuhan merido'i
Akan cinta sucihku untukmu

Demi waktuku
Impian bersamamu yang kuingin
Hanya engkau kebahagiaanku
Aku tak berarti apa apa
Tanpa cintamu dihatiku
Inilah kata hatiku
Meraih mempi bersamamu
Untuk sehidup semati dalam bingkai pernikahan.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;