24 Jun 2013

HATIKU TERLUKA KARENA CINTA


Hangat cintamu masih terasa
Aku tak pernah membayangkan
Tapi kenyataannya cintamu melukaiku
Inikah balasan ketulusannku
Kau pergi meninggalkanku
Untuk jhati yang lain...

Teramat sakit hati ini
Engkau tak punya hati
Relah meninggalkanku sendiri
Lari dari cintaku
Untuk cinta yang lain
Kau tegah melukai ketulusanku
Amat perih luka hatiku...

 Kau memang tak punya hati
Air mataku kering tanpamu
Ruang hatikupun menangis
Engkau tak pedulikan aku
Nyeri terasa dihatiku
Akan luka yang engkau goreskan dihati...

Cintamu melukai hatiku
Impian indahkupun pupus
Nyanyian tangisan menemani hidupku
Tak ada lagi cintamu
Aku terluka karena cintamu.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;