27 Jun 2013

CINTAMU TAKKAN TERGANTIKAN DIHATIKU





Cintamu tlah pergi dari hatiku
Impian bersamamu tlah sirna
Niat sucih tinggal cerita lalu
Tak ada lagi engkau disisiku
Akupun dilanda kesedihan
Merindu saat kuteringat sosokmu
Uraikan sejuta air mata dihatiku...

Takdir tak sanggup kurubah
Akupun mencoba tuk ihklas
Karena ini sudah ketentuan sang pencipta
Kehidupanku tanpa cintamu lagi
Aku berharap kebahagian selalu menyertaimu
Nanti,meski tanpa aku disisimu...

Tapi hatiku tak bisa melupakanmu
Engkau tak tergantikan dihatiku
Ragamu selalu hadir dimimpiku
Gak sanggup hatiku menerima cinta yang lain
Aku terlanjur mencintaimu
Namun...
Takdir sang pencipta tak merestui
Impian indah hancur berantakan
Kau memutuskan aku
Akupun menerima keputusanmu
Nestapapun melanda kalbuku...

Dirimu terlalu sulit kulupakan
Iindah bersamamu masih terasa
Hangat cintamu tak tergantikan
Akan kujadikan kenangan terindah
Terindah dijiwaku
Impian berasamamu tersimpan rapi dihatiku
Karena cintamu takkan tergantikan dihatiku
Untukku kebahagiaan yang abadi hanya bersamamu.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;