26 Jun 2013

HATIKU TAK SANGGUP MEMBENCIMU


Hempasan tsunami menerjang hatiku
Aku tetap berdiri tegar
Tegar walau terasa berat dihati
Intuisiku terdiam tanpa kata
Kecewah memang ada dikalbuku
Uraian air mataku membasahi jiwa...

Tapi,takdir memang kejam
Aku tak sanggup menjalaninya
Kalbuku teramat sakit...

Seiring waktu berlalu
Akupun menyadarinya
Namun tetap sulit bagiku
Gelisa selalu menghantui hati
Galau setia menemaniku
Usai sudah rasaku untukmu
Perih dihati perlahan mulai sembuh...

Meskipun kamu tlah menyakitiku
Engkau tetap kusayang
Membencimu adalah hal tersulit
Bagi kehidupanku
Engkau teramat kusayang
Namun kuharus merelakan hatimu
Cintamu tak lagi untukku
Ini ketulusan hatiku yang terakhir
Membencimu adalah hal tesulit
Untukmu semoga kebahagiaan selalu menyertai.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;