30 Nov 2019

MASALALU YANG PENUH DOSA

Masalaluku penuh dengan dosa-dosa yang hina
Aku terlalu tergiur godaan kenikmatan sesaat
Selalu menuruti nafsu yang menggelora di jiwa
Aku benar-benar terjerumus dalam hawa nafsu
Langit pun ikut bersedih saat nafsu menguasai
Alam hanya terdiam melihatku tanpa senyum
Liarnya kehidupan menguasai seluruh jiwa
Usang tertutup pekatnya debu-debu nafsu setan

Ya Allah masih adakah waktu untuk hambamu
Agar bisa menjadi manusia yang lebih baik
Nggak terfikir olehku saat nafsu menguasai jiwa
Gimana azabmu kelak jika engkau mengabaikanku

Perjalanan hidupku dimasa lalu begitu hina
Entah ini jalan takdirku atau ini tipu daya setan
Namun dari hati kecilku berbisik untuk berubah
Harapanku menjadi manusia yang lebih baik

Dosa-dosa dimasa lalu biarkanlah menjadi debu
Olehku kini hanya ingin meraih tobatmu Tuhan
Seraya menanti sisa waktuku untuk menghadap
Akan kujalani hidupku sesuai syariat Tuhanku

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;