11 Nov 2019

SISA HIDUPKU HANYA UNTUKMU


Sisa hidupku hanya untukmu wahai bidadariku
Izinka aku menjagamu sepenuh jiwa ragaku
Sisa hidup ini hanya sang pencipta yang tau
Akan tetapi aku akan selalu ada untukmu 

Hidupku begitu terasa sempurna karenamu
Inilah yang kurasa saat engkau disisiku
Doa terbaik selalu kupanjatkan kepada Allah
Untuk kelak kita dijadikan kelurga sakinah
Perlahan tapi pasti hari bahagia kan tiba
Kuingin bersamamu selalu wahai bidadariku
Untuk bersama-sama menggapai surga Allah 

Harapanku untukmu tetaplah menjadi dirimu
Apapun godaan dunia yang kelak menghampiri
Niatkan selalu agar menjadi manusia tawadhu
Yang selalu menjaga diri dari godaan dunia
Agar kita kelak menjadi keluarga yang sakinah 

Untukmu kan kupersembahkan seluruh hidupku
Niatku hadir sejak engkau menerima pinanganku
Takdir apapun kelak yang memihak kepada kita
Untukmu kan kujaga sepenuh jiwa ragaku
Kan kuusahakan apapun demi membahagiakanmu
Memilihmu adalah keputusan terbaik dalam hidup
Ucap syukur takkan lekang oleh waktu, insya Allah

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;