19 Nov 2019

MASJID YANG TAK DIRINDUKAN

Masjid yang tak lagi dirindukan oleh manusia
Amat menyedihkan melihat keadaan seperti ini
Semuanya sibuk oleh kemajuan teknologi
Jejak-jejak langkah menuju masjid tak ada
Inilah yang mengakibatkan generasi rusak
Dengan kemajuan teknologi semunya berubah

Yang tersisah dimasjid hanyalah para orang tua
Anak-anak yang hanya datang tanpa niat
Nggak ada generasi yang hadir dalam masjid
Getir rasa ini dalam hati melihat kejadian ini

Tak banyak yang bisa kuperbuat saat ini
Aku hanya bisa sedikit berbagi keluh kesah
Karena aku juga merupakan salah satu akibat

Dunia semakin hari semakin tak menentu
Inilah akibat dari kemajuan teknologi
Rasa kepedualian dan toleransipun terkikis
Ini semua karena teknologi yang tak terbendung
Nanti jika terus dibiarkan seperti ini adanya
Dunia akan hancur karena teknologi begitu vulgar
Untuk itu bijaklah dalam memanfaatkan teknologi
Karena teknologi tanpa dasar iman yang kuat
Akan berakhir seperti masjid yang tak dirindukan
Nggak ada lagi orang di masjid karena teknologi

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;