8 Nov 2019

KETIKA HATI TAK DIANGGAP


Ketika hati tak lagi dianggap penting olehnya
Emang terasa sangat pahit dalam sanubari
Tak sanggup rasanya bertahan hidup karenanya
Inikah takdir yang harus kujalani wahai Tuhanku
Kuatkan hambamu agar tetap selalu bersabar
Agar kelak ada hati yang ihklas untuk hatiku

Hidupku adalah saksiku kelak untukmu takdirku
Aku sadar jika saat ini hatiku tak kau anggap
Tapi percayalah jika Tuhan sudah berkehendak
Insya Allah pasti akan ada jalan terbaik buat kita

Tak mengapa jika saat ini engkau masih dingin
Akan maksud hati yang seakan tak kau hiraukan
Karena aku mencintaimu tanpa syarat apapun

Disini aku akan tetap berusaha dengan caraku
Intuisikupun akan tetap selalu mencintaimu
Apapun kelak takdir Tuhan untuk kita berdua
Nggak akan pernah ada rasa penyesalan 
Gak akan pernah hati ini merasa tersakiti
Gimanapun ini adalah jalan yang telah kupilih 
Akan kujalani sekuat tenaga dan sekuat hati
Perjuangan ini siap apapun kelak hasilnya

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;