22 Nov 2019

KUINGIN SENDIRI DULU

Kuingin sendiri dulu mungkin pilihan yang bijak
Untuk menyembuhkan hitiku yang terluka
Istirahat dari bayang-bayang semu duniawi
Nggak gampang bagiku melupakan kisahku
Getirnya takdir hidup harus dihadapi sendiri
Inikah jalan hidup yang Tuhan gariskan untukku
Namun aku hanya bisa pasrah menjalaninya

Sendiri dulu mungkin akan lebih baik untukku
Engkau yang pernah menaruh luka di hati
Nggak sedikitpun hati ini dendam karenamu
Doaku untukmu semoga menemukan penggantiku
Insya Allah aku akan selalu ihklas mendoakanmu
Relakan semua kisah bersamamu terbang jauh
Inilah jalan hidup yang harus aku jalani...

Demi menata hati kembali kuhempaskan semua
Uluran tangan yang ingin kembali merajut kisah
Lebih baik sendiri dulu untuk memulihkan hati
Untuk kelak hatiku siap dengan jodoh dari Tuhan

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;