10 Nov 2019

AIR MATAMU MENUNTUN LANGKAHKU

Air Matamu mengalir karena sifatku yang buruk
Izinkan aku untuk membalas tetesan air matamu
Raga ini siap mencium kakimu untuk maafmu

Membuatmu meneteskan air mata adalah kesalahan
Aku begitu menyesal atas sikapku terhadapmu
Tapi lewat tulisan ini izinkan aku memohon maaf
Agar rasa bersalah ini bisa sedikit melagahkan 
Maafkan aku yang telah lancang membuatmu menangis
Untuk menebus kekhilafahanku apapun aku siap

Mencintaimu dengan caraku yang sedikit egois
Emang terkadang menjadi kerikil kecil dihati
Namun tak ada sedikitpun niat untuk melukai hati
Untuk menggapai maafmu apapun kan kulakukan
Niatku untuk menjadi pribadi yang lebih baik
Tuk mencintaimu tanpa rasa ke egoisan dihati
Uraian kisah telah menuntunku untuk lebih baik
Niatkupun telah bulat untuk tak lagi egois

Langkah menuju kearah yang diridhoi Allah SWT
Agar aku bisa menjagamu sepenuh hatiku
Nanti jika engkau telah sah menjadi pendampingku
Gak akan ada air mata kesedihan dalam hidupmu
Karena aku telah menetapkan satu keputusan
Agar kelak engkau kan kujaga menuju keabadian
Hidupmu kan menuntut aku menjadi lebih baik
Kelak kan selalu bersama menjadi hamba yang tawadhu
Untuk meraih kehidupan yang berlandaskan syariat

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;