29 Nov 2019

CINTAKU KUBAWA KEPERANTAUAN

Cintaku kubawa bersamaku keperantauan 
Inilah jalan hidup yang harus kujalani
Niatku baik untuk berjuang bersama-sama
Tuk kelak bekal menyatukan cinta kami
Akan terasa mudah jika diusahakan berdua
Karena berjuang bersama itu lebih baik
Untuk saling membantu satu sama lain

Kalaupun kelak engkau bukan jodohku
Untukku bukanlah hal yang tersulit
Belum akhir dari perjalanan hidupku
Akan tetapi jika engkau ditakdirkan untukku
Walaupun itu masih belum tau kapan
Akan kujaga engkau sampai Tujuan memanggil

Kini kita telah berada di ibukota Jakarta
Engkau dengan segala kesibukanmu 
Pekerjaan berbeda memisahkan kita sejenak
Emang saat ini aku dengan kesibukanku 
Rasa rindu kadang berbisik sendu dihati
Aku rindu kamu mungki juga disana kamu rindu
Nanti jika waktunya tiba kita kan bersama
Tapi saat ini sementara kita berpisah dulu
Aku harap engkau bisa menjaga hatimu
Untuk hatiiku yang selalu menjaga hatimu
Alam kan merestui jalan kita berdua insya Allah
Namun semuanya butuh pengorbanan...


              
   

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;