26 Nov 2019

DOSAKU YANG TERINDAH

Dunia adalah tempat segala kesenangan 
Olehku juga demikian saat ku jauh dari Tuhan
Saat kumencari jati diriku yang sebenarnya
Aku hanya berfikir untuk menikmati hidup
Karena hidup hanya sekali jadi biarkanlah
Untuk menikmati hidup apapun dianggap lumrah

Ya saat itu aku benar-benar jauh dari Tuhan
Aku sibuk memikirkan memikirkan kesenangan
Nggak ada rasa penyesalan saat nafsu menguasai
Gak terfikir jika hidup semua ada konsekuensinya

Tapi sekali lagi saat itu dunia menguasai jiwa
Emang yang kulakukan adalah perbuatan dosa
Ragakupun tak bisa berbuat apa-apa saat itu
Intuisikupun melayang-layang saat dibelainya
Nyanyian merdu menambah suasana hening
Dalam pelukannya adalah dosa terindah untukku
Aku nikmati malam itu tanpa rasa penyesalan
Hidupku adalah tanggung jawabku kelak...

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;