1 Nov 2019

NOVEMBER


November adalah salah satu bulan tersulit yang pernah kulalui
Ombak besar seeakan menenggelamkan seluruh mimpiku
Virus-virus ujian Tuhan begitu nyata didepan mata
Entah apan rencana sang pemilik kehidupan untukku
Mengujiku langsung menancapkanku didasar lautan terdalam
Berat namun aku tetap berusaha bertahan dengan doa-doaku
Emang terasa sulit dan ingin rasanya aku menyerah saat itu
Raga ini begitu terpukul akan ujian yang teramat berat

Namun karena doa dan kesabaran alhamdulillah aku bisa bangkit
Ombak yang menerjang seakan hilang perlahan dari hidupku
Virus-virus ujian berganti menjadi anugerah terindah
Entah ini cara Tuhan untuk menaikkan level kehidupanku
Mengujiku dengan cara merenggut segala kesenanganku
Bertahan dimasa sulit dan berusaha bengkit dengan doa
Embun pagipun ikun mendoakan agar aku tetap kuat
Rasa sulitpun perlahan pergi meninggalkan hidupku

November menjadi titik awalku memulai kehidupan yang baru
Ombak yang tadinya membuatku terombang-ambing
Virus ujian Tuhan menjadi cambuk untu menjadi lebih baik
Eratkan tekadku untuk terus barusha bangkit
Mengejar kembali mimpi-mimpiku yang sempat tertunda
Beribu doa kupanjatkan agar aku tak kembali lalai dalam ibadah
Engaku wahai sang pemik segala kehidupan alam semesta
Raga ini hanya bisa berusaha dan berdoa hasil kupasrahkan untukMU

1 komentar:

katakan cinta mengatakan...

SEDIH BANGET YA TETAP SEMANGAT

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;