23 Nov 2019

AJARI AKU MENCINTAIMU

Aku hanya manusia biasa yang punya hati
Jangan pernah ada kata yang menggores luka
Aku hanya ingin mengenalmu lebih dekat
Rasaku tak sanggup melawan logikaku
Ingin kurai tempat terindah didalam hatimu

Ajari aku bagaimana cara mencintaimu 
Karena hati ini hanya menginginkan dirimu
Untuk menemani sisa-sisa hidupku...

Mencintaimu dengan caraku mungkin sulit
Engkau tidak menghargai sedikitpun rasaku
Nggak ada sedikitpun cela dihatimu untukku
Caraku mencintaimu mungkin tak kau harapkan
Inilah aku dan segala kekurangan yang kupunya
Tak banyak yang bisa kuperbuat untukmu
Aku hanya ingin belajar cara mencintaimu
Izinkanlah aku mencintaimu dengan caramu
Mungkin dengan caramu hatimu kan lulu
Untuk menerima segala kekuranganku...

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;