21 Nov 2019

HATIMU TEMPATKU PULANG


Hidupku ini entah untuk siapa kelak
Aku hanya bisa berharap dan berdoa
Tempatku untuk pulang adalah hatimu
Ia aku tau diri saat ini aku sendiri
Menjalani hidupun serba sendiri
Untuk melewati kerasnya kehidupan

Tak ada tempat untuk hatiku pulang
Emang terasa berat menjalaninya
Mau gimana inilah jalan yang telah kupilih
Perjalanan yang tanpa ada rasa dihati
Akan tetapi aku tetap memiliki harapan
Tempatku untuk pulang adalah hatimu
Karena siapapun kelak yang ditakdirkan
Untuk hatiku itulah jalan menuju pulang

Pulang untuk merangkai kisah terindah
Untukmu kelak wahai takdirku
Lankahku akan terasa ringan untuk pulang
Ada hati yang selalu setia menungguku
Nanti jika waktuku tiba
Gak ada tempat selain dihatimu

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;