20 Nov 2019

MOODKU BERANTAKAN KARENAMU


Moodku hancur berantakan karena sikapmu 
Ombak direlung hati berkecamuk menerjang
Olehku tak ada lagi sedikutpun rasa untukmu
Deretan kekesalan melanda hati karenamu
Kerasnya hatimu mengalahkan karang dilautan
Usai sudah perjuanganku untuk menggapai hatimu

Banyak hal yang membuat moodku berantakan
Engkau tetap saja tak memperdulikanku
Rasa ini sesungguhnya teramat menyayangimu
Apa boleh buat hatimu tetap aja keras
Nggak banyak yang bisa kuperbuat saat ini
Tapi pesanku hanya satu jangan terlalu dingin
Akan menyesal kau kelak karena sifatmu sendiri
Kau akan merasakan apa yang kurasakan
Akan tetapi doa terbaik tetap ada buatmu
Namun semua kembali ketakdir sang pencipta

Karena sifat dan sikapmu moodku berantakan
Aku yang teramat menyayangimu
Rela bertahan meskipun engaku tak peduli
Engkau tetap saja diam seribu bahasa
Namun semuanya hancur tak tersisa dihati
Aku yang dulu begitu mengharapkan hatimu
Menginginkan ada cerita indah antara kita
Usang terbenam oleh debu penyesalan dihati

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;