16 Nov 2019

HUJAN DILUAR BASAH DIPIPI



Hujan turun membasu keringnya alam semesta
Usai sudah kekeringan yang melanda sekian lama
Jejak yang sempat hilang kini datang kembali
Ada harapan tapi hatiku tetap merasa hampa
Namun aku harus tetap berusaha tegar...

Dimana saat ini hatiku terasa kering kerontang
Impiankupun terkikis seiring datangnya air hujan
Lentera harapan yang sempat hadir kini padam
Untaian tetesan air matapun membasahi pipi
Air mata yang mewakili seluruh isi hatiku
Ragaku basah oleh hujan tapi hatiku kering

Beginilah nasib yang melanda jiwa ragaku
Air hujan yang semestinya memberi kesejukan
Seakan menjadi pelengkap kekosongan hati
Alam boleh berbagahia  dengan turunnya hujan
Hujannya diluar namun basahnya dipipiku

Denting gemricik suara air hujan yang turun
Isyaratkan ada sebuah tanda dari Tuhan
Perlahan tapi pasti aku akan tetap kuat
Ingin menjadi pribadi yang selalu tersenyum
Pribadi yang bisa bangkit meraih harapan
Inysa Allah bahagia pasti kan kuraih...

1 komentar:

mhusherly mengatakan...

Tersentuh hati ini

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;