1 Des 2019

HATIKU TAKKAN TERUSIK GERIMIS

Hidupku adalah hasil kesepakatan dengan Tuhan
Aku juga telah bersepakat tuk jalani takdirku
Takdir yang tidak seperti orang kebanyakan
Inilah jalan yang harus kutempu di dunia ini
Ketegaran dan keihklasan menjadi sandaran hati
Untuk menemukan keihklasan satu hati untukku

Takdir adalah hasil kesepakatanku dengan Tuhan
Aku ditakdirkan memiliki hati yang cukup keras
Keras hingga terkadang lupa caranya jatuh cinta
Keras karena terlalu mementingkan rasa ego
Apa boleh buat inilah aku dan kekuranganku
Nanti jika waktunya tiba semua pasti kan tau

Tau jika dibalik kerasnya hatiku tetap ada rasa
Emang terlihat dari luar begitu keras adanya
Rasa yang dulu pernah memiliki hati nurani
Usang tertimbun Kisa sedih yang berkepanjangan
Saat ini hatiku takkan terusik oleh gerimis
Insya Allah jika kelak ada hati yang benar tulus
Kan kupersembahkan seluruh hidupku untuknya

Gerimis yang datang secara tiba-tiba menyapaku
Engkau tetaplah menjadi dirimu sendiri bisiknya
Relakan segala kesenangan yang sifatnya sesaat
Insya Allah jika engkau selalu ihklas dalam hidup
Maka Tuhan akan memberikanmu kebahagiaan
Inilah bisikan gerimis yang sedikit mengusik
Seraya berlalu terbang bersama dinginnya malam

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;