6 Des 2019

AMPUNI HAMBAMU INI TUHAN



Aku hanyalah hamba yang penuh khilaf
Manusia yang telah banyak kekeliruan
Perjalananku begitu banyak kelalaian 
Untuk semua itu kan kutebus satu persatu
Niatku telah kupatri dilubuk sanubari
Insya Allah aku pasti bisa berubah...

Hidup ini adalah misteri sang pencipta
Akan tiba kelak masanya berakhir
Menjalani sisa-sisa hidup dari Tuhan
Berbuat baik agar kelak jadi bekal
Alampun kelak kan membimbingku
Menuju jalan yang penuh keberkahan
Untuk meraih ampunan sang pencipta

Insya Allah telah kuputuskan dihati
Niatkupun sudah benar-benar dari hati
Ingin meraih ampunanmu wahai Tuhanku

Tuhan yang maha kuasa sang pemilik semesta
Untuk meraih ampunan darimu
Hidupku kan kuabdikan untuk beribadah
Agar kelak dapat meraih ampunan Tuhan
Niatku ini kan mejadi jalan takdirku

1 komentar:

Unknown mengatakan...

aamiin puisi yg bagus

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;