6 Des 2019

SAKINAH MAWADAH WARAHMAH

Sejarah baru dalam  perjalanan hidupku tiba
Akhirnya setelah penantian panjangku
Kini tiba juga masanya kulepas masa lajang
Inilah babak baru dalam kehidupanku
Niat suci telah terucap depan penghulu
Aku terima nika dan kawinnya dia bidadariku
Harapan kelak menjadi kelurga yang sakinah

Membina rumah tangga yang sesuai kodrat
Aku telah menjadi seorang suami untuknya
Waktuku kan selalu menjagan diri dan hatinya
Agar kelak menjadi sakinah mawadah warahma
Dua perbedaan disatukan dalam ikatan suci
Akan banyak ujian hidup kelak menghampiri
Harapku bisa kulalui tanpa badai yang berarti

Walaupun ada badai pasti kami kan selalu kuat
Apapun ujian Tuhan jika selalu bersama
Raga ini pasti sanggup menjadi batu karang
Agar semuanya terhindar dari kikisan badai
Hidup adalah kesepakan terindah dengan Tuhan
Menjadi apapun kelak kelurga kecil kita
Aku tetap yakin sakinah mawadah warahma

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;