15 Jul 2019

SEMOGA ENGKAU KEMBALI

Sendiri mengajarkan banyak hal bagiku
Engkau telah lama pergi meninggalkan rasa
Meninggalkan aku saat sangat membutuhkan
Oh engkau yang jauh entah dimana
Gak banyak yang bisa ku perbuat sekarang
Aku hanya bisa berharap engkau kembali

Esok jika waktunya tiba
Nggak ada yang bisa memisahkan kita
Gak ada yang bisa menghalangi rasa kita
Karena engkaulah yang Tuhan takdirkan
Alam semesta kan menjadi saksiku
Untukmu kelak kan ku abadikan hatiku

Kembalilah jika engkau merindu
Engkau yang jauh disana dengarlah bisik angin
Menyapamu seraya berbisik merdu
Berjuang menahan rindu itu berat
Akan tetapi hatiku kan kuat menantimu
Lama bukanlah alasan untukku berhenti berharap
Izinkan aku mencintaimu dalam kerinduan

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;