15 Jul 2019

BERUNTUNGNYA AKU MEMILIKIMU

Betapa beruntungnya diriku karenamu
Engkau berhasil meyakinkan hatiku
Rasa ragu yang telah lama menghantui
Usang berganti keyakinan yang mendalam
Nyanyian hati mulai berdendang ria
Terdengar indah seantero relung sanubari
Ucap syukur yang tak lupa aku panjatkan
Niat suci untukmu wahai bidadariku
Gak ada sedikitpun keraguan di hati
Nanti jika waktunya telah tiba
Yakinlah takkan kubiarkan hatimu bersedih
Aku kan selalu menjaga hatimu

Aku bukanlah yang pertama di hatimu
Kuharap kisah masa lalumu tak menghantui
Untuk membuka cerita indah bersamaku

Memilihmu adalah keputusan terbesar
Engkau berhasil meyakinkan hatiku
Mungkin diluar sana banyak yang lebih darimu
Impianmu mungkin bukan diriku
Langkah Tuhan lah yang berkehendak
Inginkan kita satu dalam ikatan suci pernikahan
Kau adalah wanita terhebat yang pernah kukenal
Izinkan aku menjadi yang terakhir dalam hidupmu
Meminangmu dengan ketulusan hatiku
Untuk meraih ridho Allah SWT bersama-sama

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;