31 Jul 2019

HADIRMU MEMBERIKU KENYAMANAN

Hidup adalah sebuah misteri sang pencipta
Aku adalah salah satu mahkluk yang tercipta
Didunia ini begitu banyak misteri yang tak nampak
Intuisipun tak sanggup untuk menggambarkan
Rasa yang yang kini menghiasi relung sanubari
Memberikan begitu banyak kebahagiaan
Untukku dan untukmu sama-sama merasakan

Menjalani takdir yang Tuhan gariskan
Engkau telah dihadirkan dalam hidupku
Menemaniku dalam setiap celoteh
Berbagai cerita meski kadang tak penting
Engkau dan aku tetap merasakan kenyamanan
Rasa yang kini menghiasi hari-hari kita
Isyarat Tuhan jika kita akan satu dalam takdir
Karena rasa kita adalah rasa yang sama
Untuk satu dalam ikatan suci pernikahan

Kenyamanan adalah hal yang nyata saat bersama
Engkau dan aku sama-sama merasakan
Nggak ada sedikitpun keraguan diantara kita
Yakin dengan apa yang kita jalani saat ini
Apapun ujian Tuhan akan kita lewati bersama
Menuju satu tujuan suci pernikahan
Akan kujaga hatiku hingga engkau halal untukku
Niat yang sama kan membawa kita menuju keabadian
Aku dan kamu kan selalu menjaga satu sama lain
Nanti pasti bahagia kan kita genggam bersama

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;