30 Jul 2019

KEHADIRANMU MEMBAWA HARAPAN

Kehadiranmu memberikan begitu banyak harapan
Engkau mau menerimaku dalam keadaan sulit
Harapan yang hampir hilang tanpa arah
Akan tetapi kehadiranmu memberiku harapan baru
Dunia yang teramat kejam telah mengujiku
Inginkan aku berlalu bersama tiupan angin
Rasa yang pernah pergi meninggalkanku
Akhirnya kini kembali dengan sosok sepertimu
Namun keraguan sempat menghantuiku
Maklum begitu pahit takdir Tuhan untukku
Untuk mengujiku dalam kesulitan tanpa henti

Mengenalmu tanpa sebab memberiku harapan baru
Engkau begitu tulus menyayanginku tanpa syarat
Memilihku tanpa melihat segala kekuranganku
Begitu mulianya hatimu wahai bidadariku
Aku dalam setiap sujud hanya satu pintaku
Wahai Tuhanku takdirkan dia menjadi jodohku
Akan ku persembahkan hidupku untukmu

Hidupku akan sempurna jika bersamamu
Alam semesta akan selalu menjaga hatiku
Rasa ini akan selalu sama hingga nanti
Aku kembali kepangkuan sang pemilik kehidupan
Percayalah niatku suci untukmu wahai bidadariku
Aku kan meminangmu meski dalam kesederhanaan
Niat baik pasti kan ada jalan terbaik insya Allah

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;