26 Jul 2019

KUNIATKAN LELAHKU UNTUKMU

Kuniatkan dalam hati lelahku hanya untukmu
Untukmu ku kan selalu ihklas dalam lelah
Niatku baik untukmu wahai bidadariku
Izinkan aku mencintaimu tanpa syarat
Agar kelak suka dan duka bisa kita lewati
Terkadang dalam hidup ujian pasti kan ada
Karena itu sudah menjadi konsekuensinya
Akan tetapi dengan keikhlasan insya Allah
Niat baik akan berujung baik...

Lelah bukanlah satu alasan bagiku
Engkau teramat istimewa dalam hidupku
Lelah ini akan menjadi lillah insya Allah
Aku selalu percaya kepada sang pencipta
Hidup itu harus dijalani sesuai kodratnya
Karena usaha nggak akan menghianati hasil
Untukmu lelah ini kan indah pada waktunya

Untuk menggapai cita-cita bersamamu
Nggak begitu mudah seperti yang kubayangkan
Tapi demi hatimu dan hidupmu
Untukmu apapun kan kujalani tanpa alasan
Karena hidup bersamamu adalah mimpi terindah
Mencintaiku tanpa melihat kekuranganku
Untukmu lelahku kan jadi doa terindah...

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;