29 Jul 2019

KUSUCIKAN DIRI DENGAN AIR MATAMU

Kusucikan diri dengan air matamu
Untuk menjadi peribadi yang lebih baik
Senja telah berlalu berganti malam
Ucapkan selamat malam dengan senyuman
Ciumku dikeningmu menandakan ketulusanku
Isyarat engkaulah takdir Tuhan untukku
Kau diciptakan dari tulang rusukku
Akan sempurna hidupku jika engkau disisi
Nanti jika waktunya telah tiba...

Duniaku yang kelam kan jadi terang
Impian yang selama ini hanya sebatas angan
Rindu yang sekian lama tak bertuan
Insya Allah semua akan indah pada waktunya

Detik demi detik telah kita lewati bersama
Engkau teramat menyayangiku begitupun aku
Niat kita satu untuk menyatu dalam ikatan suci
Gak ada keraguan diantara kita untuk melangkah
Apapun penghalangnya akan kita lewati bersama
Nggak peduli walaupun mungkin ada badai...

Aku bukanlah yang sempurna untukmu
Inilah aku yang selalu berusaha ada untukmu
Rasa dan logika hanya ada namamu...

Maafkan aku yang telah membuatmu menangis
Andai syari'at mengizinkan hal ini
Takkan ada keraguan sedikitpun dihati
Aku akan mensucikan diri dari air matamu
Menuju pribadi yang lebih baik untukmu
Untuk menata kata demi hatimu yang teramat istimewa

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;