22 Jan 2020

AKU RINDU PELUKAN IBU

foto by google


Aku saat ini jauh dari kasih sayang ibu
Karena saat ini aku hidup di perantauan
Udah sekian lama tak kembali ke rumah

Rasa rindu yang dihati selalu menyapaku
Ingin rasanya dipeluk ibu saat dunia menguji
Namun apa dayaku yang jauh dari ibu
Doa tulusnya selalu mengiringi langkahku
Untuk kelak bisa membimbingku meraih sukses

Pelukan ibu begitu melekat dihati sampai saat ini
Eratkan ikatan antara aku dan ibu terpatri rapi
Lembut kasih sayangnya mendidik langkahku
Untuk kujadikan bekal disaat jarak memisahkan
Karena bekal dari ibu aku bisa tetap berthan
Aku sadar belum bisa membalas kasih sayangnya
Namun akan kuusahakan apapun untukmu ibu

Ibu aku rindu pelukan yang memberikan ketenangan
Belai kasihmu menjadikanku pribadi yang tangguh
Untuk menjalani kerasnya hidup di perantauan...

2 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;