17 Jan 2020

AKU RINDU PELUKAN AYAH

foto by google


Ayah engkau telah mengajarkan banyak hal
Kau adalah sosok yang tak mengenal lelah
Untuk kami anakmu apapun ayah kerjakan

Rindu ini telah kupendam sekian lama untuk ayah
Ingin rasanya dipeluk yang erat oleh ayah
Namun apa yang bisa kuperbuat aku diperantauan
Doakan aku ayah agar dapat setangguh ayah
Untuk  tetap bertahan oleh kerasnya perantauan

Perjalananku masih panjang kedepan untuk mimpiku
Engkaulah sosok inspirasiku yang tak kenal lelah
Lelahku saat ini untuk bekal meraih segala cita-cita
Untuk menjadikanku kebanggaan keluarga
Ketulusan ayah saat mendidik begitu melekat dihati
Ada banyak hal yang baru kumengerti saat ini
Namun semua dapat kuatasi karena pesan dari ayah

Ayah maafkan anakmu yang belum bisa kembali
Yakinlah ayah anakmu akan meraih kesuksesan
Agar kelak bisa memabanggakan keluarga didesa
Harapanku mengangkat derajat keluarga, aamiin...


0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;