20 Agu 2019

MAAFKAN KEEGOISANKU

Maafkan atas sikapku yang egois
Aku tak bermaksud untuk mendikte
Ataupun bermaksud untuk mengaturmu
Fikiranku dilanda banyak ujian saat ini
Karenanya aku terkadang bersikap aneh
Akan kuperbaiki sikapku untukmu
Nanti jika aku salah tegurlah aku...

Keegoisanku pasti sedikit mengganggumu
Entah kenapa aku bersikap seperti itu
Egoisnya aku butuh pengertian lebih darimu
Gak ada yang ampuh selain kasih sayangmu
Olehku hanya engkau yang bisa meredamnya
Inilah aku yang tak sebaik yang kamu kira
Setidaknya sikapku yang kadang egois
Akan menjadikan kita lebih saling memahami
Nggak ada sebab tanpa akibat
Keegoisanku mungkin caraku mencintaimu
Untuk tetap dalam perhatianmu...

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;