5 Jan 2019

TUJUANKU ADALAH HATIMU

Tak terasa usia kian menua
Usang karena begitu banyak cerita
Jejak kehidupan terbingkai rapi
Untuk dijadikan bekal kelak
Aku dan alam telah bersepakat
Nanti jika waktuku tiba
Kaulah tujuan terakhirku
Untuk melepaskan segala penak...

Aku kan menuliskan baik puisi
Demi menggambarkan keistimewaanmu
Alam menjadi saksi dalam diam
Lestari yang kelak kan jadi tujuan
Ada hati yang teramat istimewa
Hidup dalam keabadian cinta...

Hiruk-pikuk kisah terbingkai rapi
Alam seakan merestui
Takkan ada tujuan yang abadi
Isyarat sang pencipta
Menjadi tanda engkau adalah tujuan
Untuk meraih surgaNYA kelak.

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;