10 Agu 2013

KUINGIN SURGA BERSAMAMU


Kau segalanya bagiku
Untukmu apapun kuihklas
Impianku hanya ingin bersamamu
Nanti,disurga Ilahi
Getirnya hidup tak menghalangi niatku
Isyaratkan sebuah mimpi indah
Niat yang tulus kan memberi sebuah cahaya...

Seterang cahaya mentari
Untaian harapan kugantungkan
Raga ini kan kupasarahkan
Gak ada keraguan dihati
Aku hanya ingin surga bersamamu

Bahagiaku bila bersamamu
Engkau belahan jiwaku
Rembulan jadi saksiku
Setiaku hanya milikmu
Aku teramat menyayangimu
Malaikat pun tau hal itu
Aku hanya ingin kau disisiku
Mengarungi sisa hidup bersamamu
Untuk bersama meraih surga sang pencipta.

1 komentar:

tantiatia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;