18 Agu 2013

AKU SELALU SALAH DIMATAMU

Aku memang tak sempurna
Karena kesempurnaan milik Tuhan
Untuk hatimu kuselalu introspeksi...

Semua tlah kuberikan
Engkau tetap acu
Lelah terasa dihati
Aku selalu salah dimatamu
Lubuk hati begitu menyayangimu
Untukmu apapun kuikhlas...

Sikapmu melukai hatiku
Akupun sakit karenamu
Lembut belaianmu tlah pupus
Aku tak pernah kau hargai
Hingga kau selalu menyalahkanku...

Dirimu selalu merasa benar
Inginmu selalu mau diturutin
Meskipun kuharus terlukah
Aku tetap salah dimatamu
Tapi tak apa-apa
Apapun asal kau bahagia
Mencintaimu bukanlah penyesalanku
Untukmu kumengalah demi bahagiamu

7 komentar:

tantiatia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
tantiatia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
tantiatia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
gudang HMB mengatakan...

menyentuh sekali kaka

katakan cinta mengatakan...

LANJUTKAN KAKA MENULISNYA

BOEGIZTH MORELZ RAY mengatakan...

keren

Anonim mengatakan...

mantep

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;