2 Apr 2020

KESEPIAN DALAM KERAMAIAN

sumber by google

Kesepian dalam keramaian
Entah kenapa rasa ini menyapa
Saat ini aku merasa sendiri
Engkau entah kemana saat ini
Perasaanku seakan tanpa arah
Ia sejak kepergianmu...
Aku dan hidupku tak bergairah
Nggak ada harapan kurasa

Disaat ini hatiku merindu
Adakah tempat untuk bersandar
Lelah begitu terasa di hati
Apa yang bisa kuperbuat
Mencintaimu begitu besar

Ksesepian dalam keramian
Eentah sampai kapan kan berlalu
Rasa rindu yang selalu hadir
Akan selalu kujaga semampuku
Mungkin inilah jala dari Tuhan
Agar rasa ini hanya umtukmu
Insya Allah kesepian ini
Akan menuntunku menjaga hati
Nanti sampai takdir menyatukan

1 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;