15 Okt 2019

MEMAHAMIMU DALAM DIAM

Mencoba memahamimu dalam diam
Engkau teramat istimewa dalam hidupku
Memahamimu dalam diam adalah caraku
Agar aku bisa mengerti tanpa banyak tanya
Hidupku begitu terasa sempurna karenamu
Air mata yang tumpah dari matamu
Membuat aku merasa bimbang entah kenapa
Inilah aku yang tak sanggup melihat air matamu
Mengalir entah mengadung arti apa
Untukmu jiwakupun kan kuberikan untukmu

Detak jantungku berdetak kencang
Air matamu tiba-tiba jatuh dalam diam
Lirih hati ini memikirkanmu yang jauh disana
Asakupun memuncak ingin rasanya memlukmu
Memelukmu dengan segenap jiwa ragaku

Diammu mengajarkan aku untuk lebih peka
Inilah sisi lain yang tak selama ini aku temui
Aku akan selalu memahamimu meski dalam diam
Memahami segala hal untuk kebahagiaanmu

0 komentar:

Posting Komentar

ayoo bantu saya bangun blog ini agar kelak saya bisa membangun negeri ini lewat tulisan saya

www.puisikupuisimu.com

KOMUNITAS BLOGGER

komunitas sahabat blogger
 
;